Dituduh Dukung Aksi 313 oleh Kubu Ahok, Timses Anies-Sandi Meradang


JAKARTA - Juru Bicara Tim Sukses Ahok – Djarot, Emmy ‎Hafild menyebut, Anies-Sandi ikut mendukung Aksi 313 yang bertujuan untuk menggerus suara petahana.

“Kita lihat saja, tak ada respon dari Anies-Sandi untuk menolak aksi yang tak perlu itu. Malah mereka seperti mempersilakan dan mendukung,” kata Emmy di Warung Daun, Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2017).

Emmy melanjutkan, aksi yang disebut dilakukan ormas Islam itu bahkan didukung sejumlah ormas garis keras yang selama ini mendukung pasangan nomor tiga itu.

“Kami menyesalkan langka Anies-Sandi yang terkesan mendukung aksi, dan tidak menjunjung komitmen kampanye yang bebas SARA,” sesalnya.

Mendengar itu, juru bicara tim sukses Anies-Sandi, Mardani Ali Sera langsung naik pitam. Dia menolak, jagoannya itu disebut mendukung aksi-aksi yang berbau pengerahan massa.

“Kami kan hanya katakan, kalau demo atau unjuk rasa, seharusnya dilakukan dengan damai. Apalagi unjuk rasa didukung UU,” kata politisi PKS ini dengan nada tinggi.

“Jadi, mana ada yang mendukung. Gak ada itu,” tuturnya‎.

Mardani juga menolak tudingan Emmy yang menyebut bahwa jagoannya itu didukung tokoh garis keras seperti Habib Rizieq Shihab.

“Yang namanya orang dukung kan boleh-boleh saja, masak‎ dilarang,” ujarnya seraya melihat ke wajah Emmy yang berada di sampingnya.

Sontak, si pembawa acara langsung memotong obrolan tersebut agar tak terjadi perselisihan lebih jauh.



Sumber : Kiriminalitas

No comments

Powered by Blogger.