Agung Widyantoro Resmi Dilantik Jadi Bupati Brebes



Brebes - Wakil Bupati Brebes H Agung Widyantoro SH MSi resmi dilantik menjadi Bupati Brebes oleh Gubernur Jateng H Bibit Waluyo, Selasa (10/5), di Pendapa Kabupaten sekitar pukul 10.00. Wabup dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati.

Hal itu dikarenakan pejabat Bupati sebelumnya H Indra Kusuma telah diberhentikan secara tetap, setelah menjadi terpidana kasus korupsi pengadaan tanah bagi pasar. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan melalui sidang istimewa DPRD.

Acara dihadiri sekitar 600 undangan dari anggota DPRD, Pejabat Muspida, Bupati dan Wali Kota tetangga, mantan Bupati Brebes hingga tokoh masyarakat dan ulama.

Gubernur H Bibit Waluyo mengatakan, menjabat Bupati di Brebes merupakan tugas berat yang harus diiringi kerja keras. Mengingat jumlah penduduk di Brebes sangat besar mencapai 1,8 juta jiwa. Belum lagi, angka kemiskinannya juga besar, yakni mencapai 25 persen dari jumlah penduduk Brebes.

Selain itu, pertumbuhan penduduk di Brebes juga paling tinggi di Jateng. "Ini karena KB-nya gagal. Ini harus diperhatikan jangan main-main," tandas gubernur. (sumber)]


* Segenap Crew / Admin Koran Pantura Online Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Bapak H Agung Widyantoro SH MSi Sebagai Bupati Brebes.

No comments

Powered by Blogger.