Hendak Pulang, Pasangan Kekasih Ini Kena Begal

Indramayu - Seorang pria dan wanita asal Desa Limbangan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, S (28) dan I (23) menjadi korban perampokan atau begal saat menggunakan sepeda motor di Jalan Raya Desa Segeren Kidul, Kecamatan Jutinyuat, Kabupaten Indramayu.

Kejadian menimpa kedua korban ketika menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU bernomor polisi (nopol) E 4038 LY dengan posisi, S mengemudi sepeda motor dan I yang dibonceng S, Kamis (3/9) sekitar pukul 18.30 wib. Keduanya hendak pulang ke rumahnya.

Sepeda motor yang ditumpangi keduanya dari arah daerah Jatibarang menuju Desa Limbangan, Kecamatan Jutinyuat, Kabupaten Indramayu. Namun, saat melintas di daerah Desa Segeren Kidul, tiba-tiba saja sepeda motor keduanya dipepet oleh dua orang tidak dikenal (OTK).

Tidak lama, saat keduanya menghentikan sepeda motor, datang lagi dua OTK lain yang pakai sepeda motor. Salah satu pelaku kemudian menodongkan senjata tajam berupa golok. S dan I memilih diam, dengan mudah para begal bawa sepeda motor S dan tas yang dipegangnya.

Kepala Polres Indramayu, AKBP Wijanarko melalui Kepala Sat Reskrim Polres Indramayu, AKP Niko N Adi Putra saat dikonfirmasi, Jumat (4/9) membenarkan adanya kejadian curas tersebut dan kasusnya dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Juntinyuat.

"Kejadian itu betul adanya. Tapi, untuk data yang akurat lebih baik tanya ke Polsek (Juntinyuat)," kata AKP Niko N Adi Putra, yang pernah menjabat sebagai Kepala Sat Reskrim Polres Sumedang itu, sekitar pukul 20.46 wib.


Penulis:Gun
Sumber: RMOL

No comments

Powered by Blogger.