Truk Tabrak Truk di Tol Cipali, Satu Orang Tewas

Indramayu - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Tol Cikampek–Palimanan (Cipali), Senin (11/1). Kali ini, sebuah truk pengangkut pasir dengan Nopol B 9742 FBD ditabrak truk pengangkut meubel Nopol K 1607 QC di kilometer 134 B Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu dari belakang. Akibat kejadian tersebut satu orang meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun fajarnews.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, kedua kendaraan truk datang dari jalur yang sama yakni arah Cirebon menuju Jakarta. Kendaran truk pengangkut pasir dengan Nopol B9742 FBD  dikemudikan Hendra (34) warga Kampung Bojong Koneng RT 01/RW 07 Kelurahan Telagamurn,i Kabupaten Bekasi, ditabrak truk pengangkut meubel dengan Nopol K 1607 QC  yang dikemudikan oleh Anwar (24) Kelurahan Keling RT 07/ RW 02 Kecamatan Damarwulan, Kabupaten Jepara.

Saat kejadian, jarak kedua kendaraaan sangat dekat, kendaraan truk pengangkut meubel melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga karena mengantuk laju kendaraan pengangkut meubel yang dikemudikan Anwar tidak bisa dikendalikan sehingga menabrak kendaraan truk pengangkut pasir yang ada di depannya.

Karena kerasnya benturan tersebut, truk pengangkut meubel  ringsek parah dan menewaskan seorang kernek mobil truk pengangkut meubel, Moh Chaeruk Anwar (23) Kelurahan Keling RT 07/ RW 02 Kecamatan Damarwulan Kabupaten Jepara

“Korban kita langsung lakukan evakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis secara intensif, sedangkan untuk kelancaran lalulintas bangkai kendaraan kita evakuasi ke pos keamanan terdekat” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP Wijonarko melalui Kasat Lantas, AKP Donny Eko Wicaksono didampingi IPDA Heriyanto.


Penulis : AGS
Sumber : Fajarnews
Powered by Blogger.